Tempat dokumentasi Alumni SLTP Negeri 1 Takengon angkatan '97

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, Desember 11, 2016

Tentang Kita (Reuni Akbar)


By yuli Fitrilia

Hari ini, Minggu 11 Desember 2016, momen yang paling dinantikan bagi alumni smpn 1 angkatan 97 untuk mengenang tentang kita dimasa 20 tahun yang silam.

Pukul 9 pagi kami berkumpul di Datu Kopi Cafe dan sekitar pukul 10 kami bertolak ke Ujung Paking, lokasi dimana kami akan mengadakan reuni perdana.
Sekitar 15 menit kami sampai ke lokasi. Langsung kami melakukan registrasi kehadiran plus pembagian baju seragam alumni yang super keren didesain oleh Azwar dan juga pembagian nomor undian Doorprize.

Jumlah peserta reuni yang hadir berjumlah 38 orang. Suasana terlihat semakin ramai karena sebagian peserta membawa keluarga.
Eriani adalah peserta yang paling jauh datang dari Bandung berkesempatan bisa hadir pada acara reuni ini. Thanx so much eri๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Sambil proses registrasi, acara dipandu oleh Azwar n Velly yang super kocak, lincah dan enerjik.
Kiki, emi dan the genk menyumbangkan lagu2 hits nya..
Ibu beranak 4 putri ini melantunkan lagu andalannya yang bertajuk "Perawan atau Janda". Ga nyangka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dan gak kalah hebat suara emas nya Kiki bisa ngalahin Ayu tingting๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
Cukup menghibur...

sang ketua juga gak mau kalah, selain ingusnya yang keren..rupanya velly sama keren nya kayak Ariel Noah..klepek-klepek deh liat Velly nyanyi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

Acara selanjutnya, perkenalan satu persatu sambil menikmati snack yang telah disediakan.

Usai perkenalan, tepat nya jam 1 kurang kami sholat zuhur, lalu kami makan siang bersama-sama. Suasana makan siang sungguh mengesankan, terlihat Eri dan Khairul duduk berdampingan sambil menikmati makan siang, mereka mengenang genangan 20 tahun yang silam.
Eri menyatakan genangan itu sekarang tinggal retakan yang tak mungkin disambung lagi, hahayyyyy....
Momen ini hanya sekali yg tak mungkin terulang lagi.

Selesai makan, dilanjutkan dengan game makan kerupuk yang pesertanya adalah para emak-emak 97. Luar biasa seru nya ngeliat semangat nya emak-emak gigit kerupuk. Juara 3 diperoleh oleh Rosmawati, juara 2 mawarni dan juara 1 yang tak diduga adalah Kiki..ternyata kiki kecil imut rakus juga makan kerupuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Selanjutnya game tarik tambang yang diikuti oleh tim bapak-bapak 97.. Game ini gak kalah seru nya, bapak-bapak juga begitu semangat, mereka jatuh bangun...jatuh lagi...bangun lagi..jatuh lagi๐Ÿ˜‚.

Juara 1 dimenangkan oleh tim ekan, syahdun, azwar, imran, dan dian, sedangkan juara 2 tim Armi, Walad, Syahri, Yasin, Abdi dan Velly.
Selanjutnya sesi foto bersama, seru-seruan dengan gaya masing-masing. Yasin sang fotografer, selalu mendokumentasi disetiap aktivitas.

Selesai foto, dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan pengundian doorprize.
Hadiah ke 5 diperoleh Maulidaini (moli) hadiah berupa dispenser. Hadiah ke 4, sebuah kipas angin oleh Darmawan, sebuah ricecooker hadiah ke 3 oleh Azwar, hadiah ke 2 Heni mendapatkan sebuah kompor gas dan yg mendapatkan hadiah utama berupa sepeda adalah Hubbul๐Ÿ‘
Selamat buat pemenang Doorprize๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Sesi nyanyi n joget dilanjutkan lgi, Eka pria berkumis ini pintar goyang striptease dengan perut nya yang seksi๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ...it's very amazing, Eka..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Diakhir acara kami juga melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Pijay yang akan diberikan oleh Azwar dan teman2 yang pulang kembali ke Banda Aceh. Semoga berkah..amin..

Acara terakhir penutupan ditutup dengan lantunan lagu Tentang Kita.
Dari awal acara hingga penutupan terlihat semua begitu kompak, penuh canda tawa, suka cita dan memancarkan aura bahagia di setiap wajah para alumni. Gak tau bagaimana mengungkapkan perasaan saat itu, haru..bahagia..

Begitu indah dan mengesankan  tentang kita hari ini.
Walaupun tidak semua peserta alumni bisa hadir, do'a dan support teman-teman semua luar biasa. Semoga diwaktu lain kita bisa berkumpul kembali.

Tentang kita bukan hari ini saja tapi untuk selamanya.
Alumni SMPN 1 Takengon angkatan 97 semoga sukses selalu...
Salam 97.


0 komentar:

Posting Komentar