Tempat dokumentasi Alumni SLTP Negeri 1 Takengon angkatan '97

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, November 23, 2016

Suka Akan mengalir Dengan Sendirinya



Assalamu'alaikum....

Tak perlulah kita sibuk mencari mulut untuk memuji kita. Tak perlulah kita sibuk  mencari mata untuk memperhatikan kebaikan kita. Tak perlulah pula kita mati-matian membuat orang lain terpesona.

Jika ... orang tak suka, ia akan berkata apa adanya tentang kebenciannya terhadap kita. Meski sekalipun kita memaksa agar ia berkata baik tentang kita. Namun sebaliknya, jika orang menyukai kita, maka dengan sendirinya ia akan mendukung perjuangan kita & terus memberikan semangat juga motivasi tanpa kita harus mengemis kepadanya & memaksa kehendaknya.

Karena... suka  seseorang, biasanya tercipta saat kita memberi dengan tulus & mendapat feed back positif dengan ikhlas. Bila kita ikhlas, yakinlah dengan sendirinya akan ada barisan yang mengapresiasi serta memberikan dukungan terbaiknya pada apa yang kita berikan.

Oleh karena itu mari Kita tetap menjadi insan yang baik dan berada pada jalan kebaikan. Semoga Allah swt selalu menyertai dan meridhoi  setiap upaya kebaikan kita.. Aamiin yaa rabbal 'alamiin..

 Assalamu'alaikum...

"Henie"🌺🌺🌺

0 komentar:

Posting Komentar