Tempat dokumentasi Alumni SLTP Negeri 1 Takengon angkatan '97

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, Oktober 26, 2016

Menerima Realita



Assalamu'alaikum..

Bisa jadi... kita tidak mudah melupakan seseorang yang pernah menyakiti kita, tapi kita bisa belajar untuk memaafkan semua kesalahannya. Bisa jadi kita tidak mudah menerima Realita, pada akhirnya kita bisa belajar menerima ketetapan. Bersikap bijak dan dewasalah, sesungguhnya semua yg kita inginkan, yang kita harapkan, benar-benar nyata dengan sempurna terjadi dalam hidup kita.

Belajar dari setiap keadaan, mungkin ini cara Allah agar kita rela Melepaskan..., melepaskan keinginan kita yg terlalu berlebihan. Allah pasti akan menggantinya dengan yang lebih baik, terkadang di luar dugaan, tapi justru kita yg selalu Berburuk sangka terhadap ketentuan Allah.

Marilah kita Belajar mengikhlaskan setiap keadaan, memaafkan setiap kesalahan, bisa jadi esok Allah Yang Maha Agung akan memberikan surprize yang sangat indah.
Bisa jadi surprize nya sesuatu yang Allah tuliskan untuk kita, sesuatu yang tak pernah menyakiti, sesuatu yang akan menerima segala kekurangan, Allah pasti mengganti dengan yang jauh lebih baik dari yang kita ikhlaskan.

Percayalah.....Akan selalu indah dengan yang sudah Allah takdirkan untuk kita.
Insha Allah.....***
Assalamu'alaikum...

"Henie"

0 komentar:

Posting Komentar