Tempat dokumentasi Alumni SLTP Negeri 1 Takengon angkatan '97

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, Oktober 21, 2016

Oyon aka Yon Rijal Evandry



Angkatan 97 yang sudah mendahului kita ini bernama Yon Rijal Evandry yang biasanya dipangil Oyon.
terakhir berkomunikasi dengan beliau pada tahun 2009 disaat facebook sedang jayanya. setelah beberapa bulan berteman masih belum tau aku bahwa noi  itu adalah Oyon teman waktu SMP dulu,tapi setelah komen beberapa lama akhirnya ingatan tersebut muncul dan  senang rasanya bisa bertemu kawan lama meskipun hanya lewat dunia maya.

dan lebih senangnya lagi setelah tau beliau juga termasuk kaskuser aktif, pas kali karena akupun termasuk kaskuser juga.
langsung muncul rasa ingin ngobrol banyak tentang kaskus dengan beliau, tapi gak jadi melihat statusnya saat itu sedang sakit dan diopname.beberapa hari kemudian muncul status baru 14 agustus 2009 isinya satu kalimat singkat yang melegakan.."alhamdulillah....udah berangsur sehat...".

tapi tak lama pada tanggal 18 Agustus 2009 seorang teman mengabarkan berita duka


"Inna liLLah wa inna Ilayhi Raji'un...Telah berpulang Ke RahmatuLLah Yon Rizal Evandri, Mohon Segala kesalahan & Kesilapan yg prnh ia perbuat Tolong di maafkan..
semoga ALLAh SWT menerima sgala amal & ibadah nya ...
ya Allah Ya Rabbi ampunilah sgala dosa2 nya,dan trimalah ia di Sisis Mu Ya Allah serta lapangkanlah t4 peristirahatannya
Amin Ya Rabbal "Alamin..."

disitu baru tau ternyata Kawan kita telah dipanggil Allah untuk selamanya.

Sebelum Meninggal Beliau terkena DBD

Selamat jalan kawan selamat menempuh perjalanan di alam lain dan semoga segala amal ibadahmu diterima disisi Allah dilapangkan kubur dan diberi cahaya dalam kubur..Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar