Tempat dokumentasi Alumni SLTP Negeri 1 Takengon angkatan '97

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, Oktober 31, 2016

Tari yang baik Hati


This is just a JOKE, don't be too serious to read this story!!!!..


TARI YANG BAIK HATI

By : Yuli Fitrilia

    Siapa yang tak kenal dengan Tari, seantero jagat raya tahu siapa Tari. Tari yang dikenal cukup supel dan humoris. Kiprahnya dibidang olahraga cukup terbilang aktif khusus nya tenis meja dan sepak bola. Tak heran kalau ia banyak disukai oleh temannya.
      Selain itu, Tari juga mempunyai sifat suka membantu dan baik hati. Tingkat kebaikannya diatas rata-rata dibandingkan sifat baik yang dimiliki oleh teman-temannya.  Seorang teman Tari sebut saja "Satra". Sastra terbilang seorang suami dan ayah yang baik. Ia sering membantu pekerjaan istri nya di rumah, hal kecil seperti memberi makan anak dan membereskan mainan anak yang berantakan.
     Tari memang dibesarkan dilingkungan orang-orang baik. Maka dari itu ia mempunyai karakter yang baik.
Hingga pada suatu hari, ketika istri tetangganya ditinggal oleh suaminya sendirian dirumah, ia menemani istri tetangga nya dengan ikhlas. Ini dilakukan karena sifat dasar nya Tari terlalu baik dan suka membantu. Sungguh baik, bukan???

tidak semua orang berani melakukan hal senekad ini. Namun kebaikan Tari ini tidak direkomendasikan untuk ditiru oleh para lelaki. Karena hanya dia yang nekad melakukan itu.

Ada satu temannya Tari yang lebih baik lagi ,sebut saja Velly, ketika Tari menemani istri tetangga nya. Velly yang juga memiliki sifat baik tak tega melihat Tari dengan istri tetangganya ( tak tega???? ). Akhirnya Velly lah yang menemani istrinya Tari.
Upsss...ini cerita atau????

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA. NAMA DAN TEMPAT KEJADIAN HANYA KEBETULAN SAJA.

WARNING!!!!!...TIDAK DIBACA OLEH ANAK DIBAWAH 17 TAHUN. KETIKA MEMBACA CERITA INI JANGAN DIBAWAH PENGAWASAN ORANG TUA, DIKHAWATIRKAN ORANG TUA AKAN MENIRUNYA..... DAN BUKAN JUGA DIBAWAH PENGAWASAN ISTRI TAPI DIBAWAH TEMPAT TIDUR.

0 komentar:

Posting Komentar